Backlink vs konten , manfaat dan hubungannya

Backlink vs konten , manfaat dan hubungannya

Backlink vs konten manfaat dan hubungannya? apa yang paling kamu optimalkan jika harus memilih? oke kilas balik dulu ..Apa yang kamu harapkan dari membuat sebuah blog atau website? saya yakin pertama-tama sahabat semua pasti ingin mencurahkan ide atau pengalaman saja, tapi seiring berjalannya waktu, kita juga ingin mendapatkan pemasukan dari kerja kita membuat dan tentu saja dari usaha untuk mengoptimalkan blog kita. Nah jika kita sudah tahu dan sudah lama ngeblog, saya yakin anda sahabat pasti sudah tahu ilmu untuk menaikan pengunjung atau menjadi nomor 1 di google search engine. Sulit sih untuk pemula, tapi mudah jika sudah mengetahui ilmunya. Oke bali ke judul postingan saya kali ini, Backlink vs konten , manfaat dan hubungannya untuk apa saya menulis ini?
Kita bahas satu satu, backlink, backlink istilah kasarnya adalah ikatan antar beberapa blog ke blog lain dari internet, baik itu website atau blog simple seperti blog belajar gitar komputer ini. Nah jika kita mempunyai ikatan backlink yang baik, maka blog kita juga dianggap baik oleh google, tapi ingat tidak semua link backlink baik, contoh link dari perjudian atau ilegal software bisa membuat blog kita di benci oleh google. Backlink ini dapat meningkatkan PR kita di google, jadi point satu untuk backlink adalah : Backlink dapat membuat serp kita di hasil pencarian google menempati posisi yang baik.

konten, apa itu konten? konten adalah isi dari blog kita, oke begini saja.. apa yang sering anda cari di internet? mp3? film? software? atau sekedar browsing saja? bagaimana jika sahabat tidak menemukan apa yang di cari? kesal? benar.. maka menurut pribadi saya, konten adalah pilar utama blog kita, jika konten kita hancur, jangan harap blog kita dikunjungi lagi oleh para netter..

Kesimpulan, tentang backlink, backlink adalah salah cara untuk meningkatkan pr kita atau rangking blog kita di google, semakin banyak dan bagus link yang masuk ke blog kita, maka semakin baik blog kita di mata google, dan posisi pencarian untuk tema blog kita, bisa membuat blog kita tampil di halaman utama hasil pencarian google dan teruslah belajar cara menaikan posisi serarch engine, kemudian konten, nah setelah pengunjung masuk ke blog kita, kontenlah yang sangat diperhitungkan, jadi buatlah konten yang bagius untuk blog kita supaya pengunjung senang mengunjungi blog kita.

Intinya buatlah konten yang bagus dan bermanfaat lalu buatlah atau optimalkan blog kita dengan mencari dan menambah backlink supaya blog kita dapat ditemukan orang. percuma dong punya konten berkualitas tapi orang lain tidak bisa menemukan blog kita? belajarlah juga cara menarik pengunjung blog yang lain di blog para master seo...
Semoga bermanfaat....

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas