Tips SEO jangan lebih 100 link per halaman blog

Tips SEO jangan lebih 100 link per halaman blog

Hari ini ketemu lagi ma tips SEO di sebuah website luar. Cek punya cek ternyata blog ini sudah ga SEO friendly lagi he..he.. knapa karena page index atau halaman depan blog jinkurakura sudah melebihi 100 link !!! usut di usut ternyata kebanyakan dari blog roll teman teman dan iklannya kumpul blogger kali ya heu..
Back to topik karena penasaran baca-baca lagi informasi tentang larangan melebihi 100 link per halaman depan, dan jawabannya tetap sama " SEARCH ENGINE HAVE PROBLEMS WITH MORE THAN 100 URL ON A PAGE " Dalam buku Langkah Langkah Seo punyanya Iwan Rachmanto pemilik blog free-7.blogspot.com ini di sebutkan bahwa " Jumlah Link dalam satu halaman paling banyak 100 link" - ini menurutnya standarisasi dari Google.

Sip dah tinggal berbenah lagi. Tapi seberapa persenkah pengaruhnya? maaf jinkurakura tidak punya datanya ha..ha..

Oh ya buat teman-teman maaf ya jika link nya saya buatin jadi di postingan. Ada link nya di dekat footer blog. Tapi tetep ko ngelink ma blog nya jinkurakura.. cman beda kamar aja ha..ha..
dah ah semoga bermanfaat.. oh ya ini alamat link WEB SEO TEST buat ngecek blog kamu clik saya heu heu... atau ke root web nya http://www.seocentro.com

Thank's You !!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas