Perjuangkan kemauan dan cita-citamu

Perjuangkan kemauan dan cita-citamu

belajar gitar komputer internet blog jinkurakuraSudah bosan memperjuangkan cita-citamu yang selalu gagal? oke menurut jinkurakura kamu lebih baik mati saja.. he.. he.. Apa kita pernah melihat orang-orang besar yang sukses tanpa adanya perjuangan dan tanpa cita-cita? Semua orang yang sukses pasti pernah merasakan putus asa dan lelah dalam mengejar cita-citanya. Tapi bedanya dengan kita adalah, mereka selalu bangkit dari sikap putus asa dan selalu mencoba serta belajar lagi, lihatlah Edison pencipta lampu yang saat itu lampu merupakan barang khayalan, tapi dari seseorang yang pantang menyerah, barang itu tercipta nyata di hadapan mereka, lalu sekali lagi jinkurakura katakan, maukah kamu berjuang untuk cita-citamu dan akan selalu pantang menyerah dalam menanamkan kemauan?


Kemauan adalah suatu niat, keinginan untuk mencapai suatu maksud yang dibarengi dengan usaha, pengorbanan harta dan tenaga serta serta pikiran, yups tentu saja usaha yang sungguh-sungguh. Seorang sufi mengatakan " sesungguhnya Alloh memiliki beberapa hamba yang banyak, jika hamba2Nya berkehendak melakukan sesuatu, maka Dia pun menghendakinya". Maksud disini adalah jangan keliru, maksunya segala sesuatu akan sesuai dengan pengorbanan dan perjuangan yang kita lakukan. Orang-orang yang bekerja keras ini pasti akan mendapatkan kesenangan pada akhirnya dan tentu saja kepuasan karena apa yang di cita-citakanya tercapai.
Sahabatku, tanpa kemauan memperjuangkan cita-cita, takan pernah ada orang yang sukses, tanpa sifat-sifat ini, takan ada orang yang bahagia, takan ada profesor, doktor, para Ustad, pemimpin negara, dan lainnya. Dari sifat ini terlihatlah orang yang tekun, gigih dalam pendirian dan ketetapan hati yang teguh. dengan sifat ini, kita bisa mengalahkan sifat malas. Jinkurakura sangat terharu ketika membaca artikel seorang pembantu mie ayam menjadi juragan mie ayam sendiri, seorang pemuda penjual telur yang sukses menjual telur ke luar negri dengan keuntungan 2 Milyar perbulan lewat internet, seorang blogger yang sukses dengan blognya dan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangganya, bahkan seekor kucing tanpa kaki yang tetap aktif dan lincah walaupun keadaannya cacat. Dimanakah letak rahasia kesenangan mereka? yaitu pada kemauan yang keras untuk berjuang dan terus berjuang menghadapi segala tantangan dan tetap optimis walaupun keadaan sulit.
Duh cape juga ngetik.. he..he.. ya sudah semoga pemikiran kecil dari jinkurakura dapat sedikit memotivasi teman-teman semua untuk tetap optimis dalam mengejar keinginan dan memperjuangkan kemauan dan cita-citamu.
Semangat !!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas