Motherboard ABIT IX38c QUADGT

Motherboard ABIT IX38c QUADGT

Kembali ke topik utama blog .. he he.. Buat temen2 yang bingung nyari Motherboard untuk intel, ada nich yang bagus, udah kenal kan sama yang namanya Abit ?
buat temen-temen yang udah biasa ama overclock prosesor pasti sering mendengar nama Mobo ini, ya selain dari DFI, Abit juga menurut Jinkurakura sih emang udah sahabatan ama para overclocker heu.. Motherboard untuk prosesor Intel LGA775 yang dengan harga murah. Ya motherboard itu adalah dari Abit dengan nama Abit IX38 QUADGT. Motherboard ini menggunakan chipset intel X38. Motherboard ini mendukung konfigurasi dual VGA dengan teknologi Cross Fire. Abit IX38 QuadGT mempunyai 4 slot DIMM untuk menampung memory DDR2.


Mobo ini dilengkapi dengan penggunaan digital PWM , teknologi Smart-slave ini diharapkan akan memberikan pengaruh pada catu daya. Motherdboard untuk intel ini juga menarik, yaitu dilengkapi dengan on-board Led Lighting, kalo pake cassing bening keren he..he... uniknya lagi, led-led ini dapat di atur via Bios.
Paket penjualannya standart, mungkin Abit memangkas ini supaya Motherboard ini murah dan dapat di beli ma kita - kita yang keadaan uangnya pas-pasan. Untuk kinerja motherboard ini mengungguli dari Abit IN9. Mungkin karena sudah menggunakan chipset intel x38. Kenapa saya menulis artikel ini karena dari sumber PCmedia produk ini menjadi best buy. Jadi tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Buat para maniak overclocker pasti udah familiar sama menu OC nya Abit. Ya abit memang mempunyai menu yang bagus untuk meng overclock sistem pc. Jadi kesimpulannya buat yang bingung mencari motherboard untuk prosesor intel LGA775, Motherboard Abit IX38C QUADGT bisa menjadi pilihan.

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas