Software Gitar

Software Gitar

software gitarSoftware Gitar Dulu pas kelas 3 smp, pas lagi kursus gitar, gw mati-matian cari dan ngumpulin uang buat beli gitar dan efek gitar, Untung aja efeknya ga jadi beli, bukan soal ga jadiinya tapi tuh harga efek gitar, apalagi yang digital pas dulu emang mahal banget. Nah pas awal-awal kuliah dan mulai sering main komputer dan mulai browsing, akhirnya ketemu dech yang namanya Software Gitar Guitar Rig, cara maen efek ini terbilang mudah cara pasangnya.mau Tau ?


Pertama lo kudu cari yang namanya Efek Guitar rig ini, bisa download aja yang demo dulu di Om google bisa searching lah.Nah udah gitu lu kudu juga cari yang namanya software Asio, software tambahan ini ukurannya kecil banget. "Software Guitar" Rig ini juga mempunyai efek banyak banget pokonya keren dech. Apalagi yang punya Laptop bisa di pake buat manggung, output dari Laptop kamu colokin aja ke input di Cube atau speker di rental atau di ampli lo maen.sip.

Oke langsung di penginstalan software gitar sob.
1.Instal Guitar Rig
2.Instal Asio ( yang ganjar pake AsioForAll )
3.Atur di property Asio supaya buffernya kurang lebih 255.
4.Colokin gitar listrik lo ke input di komputer
5.Play Guitar Rig
6.Selesai

Karena colokan digitar besar, kamu kudu pake sambungan yang ke komputer, cari aja di toko elektronik banyak ko sesuain sama lubang di input sound card komputer.

Semoga membantu sob.. nanya aja kalo ada yang bingung tentang Software Gitar

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas