Mengoptimalkan Iklan Google Adsense

Mengoptimalkan Iklan Google Adsense

Mengoptimalkan Iklan Google Adsense bagaimana tuh caranya? Aku udah beberapa hari ini jarang blogwalking, maaf ya teman-teman semua bukan berarti males ke blog kalian tapi karena aku newbie di blog, jadi harus banyak banyak belajar blog dan belajar Google Adsense untuk blog aku yang lain. Kalo blog ini mah ga aku pasang heu.... Oke dech aku kasih kata-kata pamungkasnya siap ha ha..
Pernah denger ConradSharry ? dari bukunya Menghasilkan Uang Dari Google Adsense. Katanya para pengiklan / Publisher Google Adsense 90 % tidak efektif, Nah lo. Padahal ada yang tau ga pembagian komisi untuk setiap iklan yang di klik adalah 32% - 68% , nah kita yang dapat 68%. Beuh .. sayang banget dech kali iklan Google Adsense kita ga di manfaatkan secara optimal. Untuk itu aku rangkum aja ya point - point nya dari si ConradSharry semoga bisa bermanfaat....

  • Temukan niche market seperti Smoking atau Drug = keyword tinggi tapi saingan rendah
  • Optimasi Search engine seperti, link exchnge, pasang meta tag, site map, url submitter dll
  • Pasang iklan di blog atau web site, dan selalu nge tracking iklan google adsense kita. Maksudnya selalu mencoba letak pemasangan iklan dan di track dengan nama chanel di Adsense setup, lalu bandingkan dengan letak iklan yang lain.


  1. Tips Letak iklan : lihat = https://www.google.com/support/Adsense/bin/static.py?page=tips.html
  2. Format text. Penting karena jenis ini adalah format iklan terbaik untuk meningkatkan nilai adsense kita, ini bisa dibuat seolah-olah satu dengan blog kita. Contoh jika menu dikiri kita berwarna text hitam dan backgroung putih maka iklan text Goggle Adsense nya di samain.
  3. Hindari format iklan berupa gambar.. katanya sech..
  4. Large Rectangle ( 336 x 280 ), Tempatkan iklan ini pada bagian primary content. Sebisa mungkin, tempatkan di bagian atas tengah primary content
  5. Medium Rectangle (300 x 250 ), Bisa dibagian atas dan dibagian posting kiri dan kanan bawah
  6. Wide Skyscraper ( 160 x 600 ), Efektif kolom sebelah kanan.
  7. Leaderboard (726 x 90 ), ini yang paling banyak di pake he..he.. simpan dibagian atas top menu atau dekat banner blog atas.
  8. Jenis iklan Link Unit, bisa di bagian atas atau menu navigasi karena bisa di sesuaikan seperti menu di blog kita, intinya iklan Google Adsense jenis ini simpan dekat menu navigasi.
  9. Warna Text, tadi sudah di bahas sesuaikan dengan warna blog kamu.
  10. Hilangkan border iklan Google Adsense
Itu adalah tips standar buat yangf newbie buat para master jangan ketawa he..he..


 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas